Minggu, 14 Oktober 2012

Intro

Halo guys, ini adalah postingan pertama gue di blog ini. Mumpung baru pertama kali, enaknya nulis tentang apa ya? Hmmm… mungkin tentang perkenalan diri dulu deh.

Gue adalah seorang (bukan seekor) mahasiswi yang baru lulus SMA. Domisili gue di provinsi ibukota. Makanya, jangan bingung kalo di blog ini bahasanya kecampur-campur kayak gado-gado.

Hobi gue adalah menyanyi, main piano dan menulis, baik lagu maupun artikel. Selain itu, gue pun suka teater dan olahraga, terutama sepakbola…yuhuuuu! Sedikit curcol, gue punya mimpi sebagai komponis dan musisi, tapi nasib kayaknya mengarahkan gue untuk kuliah jurusan akuntansi. Bisa ditebak kerjaan gue di kelas ngapain aja: nulis lagu ataupun puisi yang sama sekali gak ada hubungannya dengan akunting…hahaha

Minat gue sebenarnya ada di bidang musik, sastra, dan teologi. Gue pun belajar bahasa asing, seperti bahasa Inggris, Mandarin, Spanyol, Esperanto dan Sunda. Bahasa Inggris dan Mandarin gue pelajari dari lembaga pendidikan, sisanya otodidak.

Dari sisi pribadi, gue itu terlalu serius untuk bersantai tapi juga terlalu santai untuk serius. (Nah loh, maksudnya?) Oke, serius deh, intinya gue sih punya ambisi meskipun harus sadar nasib juga. Namanya manusia, kadar untuk berusaha dan sabar mesti pas. Semoga suatu saat nanti, jalan untuk cita-cita gue bisa terbuka.

Di sela-sela kesibukan kuliah, gue pengen berbagi hal-hal yang (mungkin) berguna. Sekalian untuk nilai tugas aplikom juga sih, makanya gue bikin blog ini. Mengenai asal muasal nama blog gue, jangan kira bokap gue adalah juragan kedondong ataupun plum. Itu adalah ilham yang tiba-tiba loncat dari alam bawah sadar, jadi gak ada makna tertentu =P

Oke, ada lagi pertanyaan mengenai identitas gue? Mungkin bisa ditanyakan via Twitter. Sekian dulu perkenalan singkat ini. Salam!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar